Menuju Kiara Payung yang Gemah Ripah Loh Jinawi...Tata Tentrem Kerta Raharja....Amin !

Sabtu, Januari 2

Si Kumis Baplang

Nama Anda: Pakdhe Sulis
Email Anda: s.tiyono@ymail.com

Kali ini kita ketengahkan seorang tokoh yangsudah tidak asing lagi di dunia persilatan. Seorang jawa tulen, dengan selera joglo rumahnya, ayam jago dan pendengar fanati,klenengan nglaras ala Sragenan. tentu saja tarling Indramayu juga tidak ketinggalan.

Bapak berputri dua ini selalu ingin semua warga saling gotong royong, saling membantu, dan kalau perlu bakar-membakar ayam tiap dua minggu sekali, tiap malam jum'at legi dan selasa wage. Dengan alasan hari baik menurut penanggalan mBah Suro.

Kalau anda tiba-tiba kaget karena ada aksi pemasangan maupun pencabutan bendera di tengah malam, ini memang tertuduh-nya. Nasionalisme ini terpupuk dari atmosfir lingkungan kantornya di Setjen DPR/MPR RI. Sering kali kita melihat beliau nongol di tipi bersama anggodo, Susno duaji...entah dengan maksud apa :P

Lapangan volley,ring basket (sayang sudah patah) adalah salah satu inisiatif beliau. Klub sepeda kiarapayung, klub binaraga KP satu, dan ketua ikatan bapak-bapak metroseksual se-Ciledug adalah beberapa organisasi yang telah lahir dari tangandinginnya.

Lantas, di manakah letak kesaktian beliau ? Tak lebih dan tak kurang adalah di KUMISNYA! barang siapa ingin Pakdhe Sulis letoy, lesu lelah kurang tenaga, maka cukurlah kumisnya !

Tentu saja itu bukan pekerjaan mudah, mengingat Bu Sulis akan menghalangi sekuat tenaga biar kekasih hatinya tidak letoy....

Hidup Kumis !
Alamat Facebook anda: http://www.facebook.com/home.php?#/profile.php?v=info&id=100000510091005


Alamat Blog anda: http://clusterkiarapayung.blogspot.com/2008/08/kirimkanlah-beritamu-hai-warga.html
--

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkomentar, jangan lupa buat mampir lagi !

Kirimin berita Kiarapayung via email

Komentar terpanas!

Terminal tetep dibangun, sikap anda ?

Pengikut

 
Design by Wpthemedesigner. Converted To Blogger Template By Anshul . Poularized by Bikinblogger .